Jus Cranberry obat alami Infeksi Saluran Kemih

Kali ini aku akan berbagi tips menyembuhkan Infeksi Saluran Kemih atau lebih sering dikenal dengan nama ISK.
gejala ISK itu selangkangan terasa panas, anyang-anyangan, rasa kepingin pipis tapi kalo dipipisin yang keluar sedikit. pokoknya ga nyaman dan menderita banget lah. setelah lelah dengan keluar masuk rumah sakit dikateter dan diberi berbagai macam antibiotik.
ternyata ada kabar gembira untuk para penderita ISK berulang. yaitu dengan minum Jus Cranberry. coba deh saat kumat rutin minum ini niscaya akan sembuh total tapi inget kalo penyakitnya memang ISK yang disebabkan bakteri lho. bukan penyakit gangguan ginjal lain seperti batu ginjal atau gagal ginjal.
yang bagus sih yang murni jus cranberry tapi itu import dan lumayan sulit didapat. ada yang versi hematnya jus cranberry merk diamond di superindo banyak. dan lumayan ampuh juga. kalo yang import saya biasa pakai jus cranberry dari ocean spray.

kalo mau tau ilmunya gugling aja dengan keyword urinary tract infection and juice cranberry keluar deh artikel seabrek-abrek tentang manfaat jus cranberry ini, ternyata jus ini juga bermanfaat sebagai antioksidan lho.

selamat mencoba buat para penderita ISK. kalo ada yang mau ditanya silahkan comment..

ini penampakan jus cranberry diamond
2

kalo ini yang ocean spray

1

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s